10 Aplikasi Booking Hotel Terbaik di Android

FOLLOW US

10 Aplikasi Booking Hotel Terbaik di Android - Buat kamu yang sering banget traveling tentunya akan menyiapkan banyak hal sebelum berpergian jauh. Dari keuangan, barang bawaan, dan juga penginapan. Dengan bermodalkan smartphone kamu sudah tidak perlu repot-repot telepon sana sini hanya untuk pesan hotel. 

10 Aplikasi Booking Hotel Terbaik di Android

Cukup dengan aplikasi, kamu sudah bisa booking hotel yang kamu inginkan. Berikut ini 10 aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk booking hotel:

Traveloka

Menjadi salah satu aplikasi yang cukup punya nama di indonesia dengan lebih dari 10 juta pengunduh. Traveloka adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu nikmati segala fitur yang diberikannya.

Traveloka menyajikan pelayanan yang mudah, cepat, dan praktis bagi penggunanya. Dengan harga hotel yang disesuaikan dengan kantong pengguna tentunya menjadikan traveloka salah satu pilihan aplikasi yang cocok untuk para traveler. Selain itu pengguna juga akan mendapat e-tiket untuk setiap transaksi yang dilakukan sebagai bukti pembayaran.

Pegipegi

Lebih dari 7000 hotel indonesia tersedia di aplikasi pegipegi. Dengan harga hotel yang telah disesuaikan dan juga banyak diskon buat pengguna yang sering memesan hotel tentunya akan semakin menarik. Untuk pelanggan yang bingung tidak tahu lokasi hotelnya di mana. Tidak usah khawatir, pegipegi menyajikan fitur maps. Jadi pengguna tidak usah takut nyasar.

Agoda

Agoda salah satu aplikasi booking hotel yang menyuguhkan lebih dari 1 juta kamar hotel yang siap untuk disinggahi selama berlibur. Agoda juga punya fitur pengingat untuk hotel yang telah dibooking.

Booking. Com

Sesuai dengan namanya booking. Com adalah aplikasi penyedia jasa booking hotel. Dengan lebih dari satu juta hotel, vila, dan penginapan. Booking. Com memberi kepuasan tersendiri bagi pengguna untuk memilih hotel sesuai dengan selera. Selain itu pengguna juga bisa melakukan review untuk hotel yang akan mereka pesan.

Airy

Airy aplikasi booking hotel yang menyuguhkan kemudah dalam bertransaksi pesan hotel. Pengguna diberi kemudahan dan tentunya tak perlu repot cetak e-voucher, tinggal perlihatkan e-voucher yang ada di smartphone, pengguna siap menikmati penginapan yang sudah dipesan.

Trivago

Memberi penginapan terbaik akan selalu dilakukan trivago. Aplikasi satu ini akan memberikan detail penginapan terbaik berdasarkan rating. Pengguna juga bisa membandingkan harga tiap penginapan. Dan tentunya memberi banyak promo.

Tripadvisor

Temukan kamar hotel dengan aplikasi satu ini. Tripadvisor akan memberikan review penginapan dari pengguna yang telah merasakan menginap dibeberapa hotel yang disediakan di aplikasi ini. Selain itu tripadvisor juga menawarkan berbagai macam restoran untuk para treveler yang sedang liburan.

Mister Aladin

Tak perlu khawatir tersesat. Mister aladin siap membantu pengguna dengan layanan personal travel assistant. Selain memandu pengguna, mister aladin juga siap menjemput para pelanggan yang tersesat. Tak hanya fitur yang membuat aman pelanggan. Harga hotel di mister aladin juga bisa membuat nyaman pelanggan.

Hotels. Com

Aplikasi yang satu ini memang unik. Ada satu tiket yang diberikan kepada pelanggan, jika sudah terkumpul sepuluh tiket maka hotels. Com akan memberi satu tiket gratis untuk menginap di hotel. Selain itu hotels. Com juga memberikan fitur untuk perencanaan sebelum liburan. Jadi pelanggan bisa memilih hotel sesuai kebutuhan dompet sebelum liburan.

Tiket. Com

Dalam aplikasi ini pengguna dimudahkan dalam memilih penginapan bedasarkan rating, lokasi penginapan, dan tentunya harga. Yang unik dari tiket. Com adalah fitur tix poin dimana pengguna bisa mengumpulkan poin selama berlanggan aplikasi ini.


Nah, itu tadi 10 Aplikasi Booking Hotel Terbaik di Android yang bisa kamu dapat di google playstore. Setiap aplikasi akan memberi kemudahan, kenyamanan dan tentunya tanpa tipu-tipu.

Baca Juga
LihatTutupKomentar