3 Rekomendasi Aplikasi Running Tracker Terbaik untuk Android

FOLLOW US

3 Aplikasi Running Tracker Terbaik - Lari merupakan salah satu olah raga yang murah dan mudah dilakukan. Untuk saat ini olah raga lari menjadi olah raga favorit dan tengah ramai. Dengan adanya event-event olah raga lari di tiap daerah. Tentunya untuk kamu yang punya hobi lari, bukan lari dari kenyataan tentunya. Saat ini ada banyak aplikasi yang ditawarkan di playstore untuk membantu memonitoring kegiatan larimu.

3 Aplikasi Running Tracker Terbaik

3 Aplikasi Running Tracker Terbaik

Berikut ini 3 aplikasi untuk membantumu dalam olah raga lari.

Strava

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu penghobi olahraga lari. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan buat kamu yang senang bersepeda. Dengan berlari ataupun bersepeda kamu bisa memonitor dan menganalisa aktivitasmu. Strava juga bisa tersinkronisasi dengan beberapa perangkat seperti jam tangan pintar, pemantau detak jantung dan lainnya.

Runtastic

Aplikasi kedua yang direkomendasikan untuk memantau aktivitas lari yaitu runtastic. Kegiatanmu akan dimonitor dalam aplikasi ini. Informasi penting juga akan diberikan dalam aplikasi ini seperti jumlah kalori yang terbakar, waktu, kecepatan, dan jarak tempuh.

Running distance tracker +

Aplikasi ini juga bisa kamu instal untuk membantu memonitor kegiatan larimu. Kamu bisa memantau jarak larimu, kecepatan, waktu, dan juga rute. Di playstore mungkin masih ada banyak lagi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memantau kegiatan larimu. Kamu bisa cari mana yang cocok untukmu.


Itulah 3 Aplikasi Running Tracker Terbaik yang bisa kamu coba. semoga bermanfaat.

Baca Juga
LihatTutupKomentar