Istanbul Kebab Pekanbaru

FOLLOW US
Istanbul Kebab Pekanbaru - Adalah salah satu tempat kuliner kebab di pekanbaru dengan kualitas terbaik dan khas. beberapa menu yang disediakan salah satunya adalah kebab ayam sedang, kebab ayam besar, kopi susu dan thai tea.
Alamat: Jl. Arifin Ahmad, Tengkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, telp: 0822-8913-2844

Alasan Memilih Istanbul Kebab Pekanbaru

1. Harga Terjangkau

Istanbul Kebab Pekanbaru

Harga istanbul kebab dimulai dari harga Rp.9.000,- untuk varian paling kecil dan harga Rp.20.000,- untuk varian paling besar dan lengkap. Konon, harga tersebut tidak jauh berbeda dengan istanbul kebab ketika bisnisnya masih belum berbentuk franchise dan masih berjualan di pinggir jalan.

Tentunya harga tersebut sangat terjangkau, dengan harga tersebut Istanbul kebab bisa menjangkau semua kalangan, termasuk kalangan pelajar.

2. Rasa Otentik Turki

Walaupun kebab ini viral karena ownernya orang Turki asli, tetapi jika dicicipi rasa Istanbul Kebab ini berbeda dengan kebab lainnya. Istanbul kebab mempertahankan cita rasa asli Turki, seperti yang dijelaskan Mustafa sebagai owner dari Istanbul Kebab :
“Kebab Turki saya ini semua bahan-bahannya fresh dan benar-benar cara bikinnya tradisional Turki. Rempah-rempahnya juga khas sana. Itu rahasia, jaga resep”

Itu dia sedikit cuplikan wawancara Tribunews dengan Mustafa. Rasa otentik itulah yang membuat masyarakat berbondong dan rela mengantri untuk mencicipi kebab Istanbul ini.

3.  Viral

Selain rasa yang enak dan harganya yang terjangkau, salah satu kunci Istanbul Kebab bisa ramai pembeli karena VIRAL.

Semenjak banyak food vlogger yang meliput Istanbul Kebab ini, banyak orang semakin penasaran dan rela mengantri untuk sebuah Kebab Istanbul.

Hal tersebutlah yang membuat Istanbul Kebab akhirnya diputuskan untuk dibentuk waralaba, bahkan saat ini Istanbul Kebab sudah mencapai 40 gerai di Indonesia.

Jadi, apa Anda berminat untuk ngerasain nikmatnya kebab di Istanbul Kebab pekanbaru? Yuk langsung aja kunjungi dan bisa juga di pesan di gofood.


Sumber Artikel: Buku Warung
Baca Juga
LihatTutupKomentar