10 Best Free File Hosting Gratis Terbaik 2022

FOLLOW US

10 Best Free File Hosting Gratis Terbaik 2022 - Penyedia layanan penyimpanan file banyak beredar di internet, inilah website 10 Best Free File Hosting Gratis Terbaik yang merupakan layanan terbaik untuk solusi penyimpanan dan berbagi file anda. Layanan File Hosting banyak digunakan saat ini untuk meng-upload dan download file besar seperti file MP3, video, software, film, video dan lagu.

10 Best Free File Hosting Gratis Terbaik 2021

Dari sekian banyak perusahaan yang menyediakan layanan penyimpanan file, kami mereview beberapa website dan juga memilih sepuluh yang terbaik dan teratas dalam pelayanan, keamanan serta kredibilitas penyedianya. kunjungi free image hosting terbaik juga.

  • 4Shared - 15 GB ruang web gratis dengan beberapa file uploader

    4shared.com salah satu penyimpanan file online terkemuka dan layanan pengiriman berkas. Layanan ini sangat terkenal di Indonesia dan berbagai belahan dunia lainya. 4shared didirikan pada tahun 2005 oleh Alex Lunkov dan Sergey Chudnovsky. Dengan pengguna jasa 4shared dapat meng-upload, menyimpan dan download musik, video, foto, dokumen, dan setiap jenis file lainnya.

  • MediaFire: MediaFire adalah salah satu layanan file hosting gratis terfavorit pengguna internet saat ini. Orang dengan mudah dapat men-download dan meng-upload file di situs ini. Menggunakan akun gratis Anda dapat meng-upload 200MB / file. Kecepatan download yang tinggi menjadikan layanan ini sebagai primadona.

  • Sendspace- Kirim, Terima, Melacak & Berbagi File Besar Anda! SendSpace mengirimkan file jutaan kali seminggu, namun setiap file yang Anda kirim adalah penting, dan mereka bekerja keras untuk memastikan itu tersedia untuk di-download mudah.

  • File Factory- termudah untuk meng-upload dan berbagi file di awan secara gratis. FileFactory adalah salah satu layanan free file hosting yang tertua dan terbesar. Menyediakan penyimpanan file cloud terpercaya sejak tahun 2005

  • WikiSend. Ukuran file maksimum yang diizinkan adalah 100 MB. Upload dan download banyak file, file-file besar, file kecil, file data, file media, arsip atau backup – file. Menyediakan layanan Berbagi file dengan teman Anda menggunakan E-mail, halaman MySpace, blog, forum, dan sebagainya. Dengan file Wikisend berbagi, foto, video atau dokumen mudah, cepat, dan dapat diandalkan. Tidak perlu mendaftar, mengaktifkan, menginstal atau membaca manual.

  • Senduit – Upload file Anda, Berbagi link pribadi Anda. File: batas 100MB. bebas untuk bergabung dan mudah untuk meng-upload dan download file.

  • Dropper File – Free File Hosting dan ahli penyimpanan file online. FileDropper.com diciptakan sebagai alternatif segar untuk penyimpanan file online ke situs seperti MegaUpload dan Rapidshare. Tidak seperti penyedia lainya, kita tidak harus menunggu timer hitung mundur untuk mendownloadnya.

  • Rapidshare – RapidShare adalah salah satu kisah sukses internet dari Jerman. Jutaan pelanggan menggunakan layanan ini setiap hari untuk menyimpan file besar atau membuat mereka tersedia untuk teman-teman. Kemudahan penggunaan, keamanan dan cepat membuat data server RapidShare paling populer penyedia Cloud Storage. RapidShare dianggap sebagai pelopor dan penggerak layanan internet ini.

  • 2Shared- upload file online – terbatas ruang web gratis. 2shared adalah layanan besar, mudah dan nyaman untuk menyimpan setiap jenis file. Selain itu, file upload dapat diakses dari mana saja ketika Anda memiliki link unik bagi mereka.

  • Bitshare Didirikan pada tahun 2010, BitShare adalah salah satu situs file hostsing terkemuka dan terbesar. Bitshare merupakan salah satu layanan penyimpanan file yang mendukung cloud computing.

Setiap orang memiliki opini dan kami sangat menghargai hal tersebut. Pilihlah layanan penyimpanan file hosting dengan bijak karena anda yang akan bertanggung jawab atas apa yang anda simpan. Demikianlah ulasan kami tentang 10 Best Free File Hosting Gratis Terbaik pada tahun 2021.

Baca Juga
LihatTutupKomentar