Tips Efektif Cara Menyuburkan Rambut Sehat

FOLLOW US

Tips Efektif Cara Menyuburkan Rambut Sehat - Meskipun menggunakan bahan-bahan alami yang sudah sangat kita kenal, tips dan cara menyuburkan rambut berikut ini terbilang mudah namun cukup efektif. Apakah itu, silahkan baca artikel ini hingga tuntas.


Tips Efektif Cara Menyuburkan Rambut Sehat


Rambut yang indah adalah rambut yang terasa lembut saat disentuh dan warnanya berkilau. Rambut yang lembut dan subur juga menandakan bahwa rambut tersebut sehat. Dengan rambut yang halus dan berkilau akan membuat rasa percaya diri anda menjadi lebih besar. Dan anda akan merasa nyaman melakukan hal apapun di mana saja dan kapan saja.


Kebanyakan orang memiih menggunakan cara instan untuk membuat rambut mereka subur. Seperti menggunakan produk-produk kecantikan yang mengandung campuran bahan kimia di dalamnya. Sesungguhnya produk-produk ini tidak dapat membuat rambut menjadi subur dan bisa memberi efek samping yang berbahaya.


Pilihan Cara Menyuburkan Rambut yang Simpel

Banyak cara untuk menyuburkan rambut secara alami. Salah satunya dengan menggunakan santan. Santan dari kelapa ini sangat berguna karena dapat memberikan nutrisi dan vitamin agar rambut dapat tubuh dengan baik dan sehat serta subur.


Caranya cukup mudah yaitu peras santan dari kelapa yang diparut dan siapkan sebanyak 400 ml sendok. Lihat juga cara menebalkan rambut indah.


Sebaiknya rambut anda dikeramas terlebih dahulu. Setelah itu jadikan santan pada rambut anda sebagai masker, tutupi dengan handuk dan diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air dingin, lakukan cara ini selama beberapa kali dalam seminggu agar rambut dapat tumbuh dengan subur.


Selain itu ada pilihan lain yang bisa anda pilih. Yaitu dengan biji kemiri yang sudah dipercaya dari dulu untuk menyuburkan rambut dan jenggot. Biji kemiri mempunyai zat untuk menghitamkan dan menyuburkan rambut anda. Lihat juga obat rambut rontok.


Cara penggunaanya juga mudah, tumbuk dan haluskan biji kemiri secukupnya, setelah itu oleskan pada kulit kepala anda. Diamkan pada malam hari hingga semalaman dan esok paginya bersihkan rambut dengan keramas seperti biasa.


Demikianlah tips singkat tentang cara menyuburkan rambut yang mudah dilakukan di rumah namun memberikan hasil yang cukup efektif untuk membuat rambut anda lebih lebat dan sehat.

Baca Juga
LihatTutupKomentar