Tips Alami Cara Menebalkan Rambut Indah yang Simpel

FOLLOW US

Tips Alami Cara Menebalkan Rambut Indah yang Simpel - Mungkin banyak diantara anda yang ingin tahu bagaimana cara menebalkan rambut indah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selain mudah dilakukan, cara ini umumnya jauh lebih murah karena bahan-bahan tersebut banyak terdapat di sekitar kita.


Tips Alami Cara Menebalkan Rambut Indah yang Simpel


Rambut yang indah adalah rambut yang terasa lembut saat disentuh, tebal dan warnanya hitam berkilau. Rambut yang lembut, tebal dan hitam juga menandakan bahwa rambut tersebut sehat.


Rambut sehat akan membuat rasa percaya diri anda menjadi lebih besar. Dan anda akan merasa nyaman melakukan hal apapun di mana saja dan kapan saja.


Untuk mendapatkan rambut yang hitam dan tebal tentunya merupakan dambaan setiap orang, khususnya lagi para wanita. Namun seperti kita maklum, kebanyakan orang lebih memilih menggunakan cara instan untuk membuat rambut mereka hitam dan tebal. Lihat obat rambut rontok.


Diantaranya seperti dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang mengandung campuran bahan kimia di dalamnya. Padahal sesungguhnya produk-produk semacam ini justru dapat membuat rambut menjadi tipis dan bisa memberi efek samping yang berbahaya untuk jangka panjang.


Tahapan Cara Menebalkan Rambut

Banyak cara menebalkan rambut dan membuat rambut menjadi indah secara alami. Salah satunya adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya atau dikenal sebagai tanaman aloevera bersifat melembutkan dan mekaligus memberi nutrisi pada rambut anda.


Untuk cara penggunaanya cukup mudah. Sebelumnya haluskan terlebih dahulu daging lidah buaya secukupnya. Setelah itu oleskan bahan tersebut pada kulit kepala anda. Diamkan selama 15 menit, kemudian bersihkan rambut dengan cara keramas seperti biasa.


Selain itu membuat rambut menjadi lebih tebal adalah dengan putih telur. Bahan yang mudah diperoleh ini member manfaat untuk membuat rambut anda lebih tebal dan tidak mudah rontok.


Sedangkan untuk caranya adalah dengan memisahkan putih telur dengan kuningnya terlebih dahulu. Setelah itu kocok sebentar hingga sedikit berbusa dan segera oleskan pada rambut anda.


Ada baiknya sebelum dioleskan, pastikan rambut anda sudah dibilas atau dibasahi dengan air terlebih dahulu. Kemudian diamkan olesan tersebut selama sekitar 1 hingga 2 jam. Terakhir, bersihkan atau bilas rambut dengan menggunakan air dingin.


Itulah sedikit tips mudah menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat rambut lebih lebat, indah, dan sehat. Semoga tulisan singkat tentang cara menebalkan rambut ini berguna untuk anda.

Baca Juga
LihatTutupKomentar