Rahasia Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

FOLLOW US

Rahasia Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Tahukah anda cara memutihkan kulit secara alami yang cukup efektif? Bahkan dibandingkan dengan cara instan yang menggunakan bahan-bahan kimia atau medis, penggunaan bahan alami tak kalah hebatnya dalam memberikan hasil kulit putih yang lebih baik.


Rahasia Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Semua orang ingin mempunyai kulit cantik dan bersih berseri khususnya para wanita. Namun jika anda saat ini mempunyai kulit yang tidak cerah atau gelap, anda tidak perlu berkecil hati,ada banyak cara untuk memutihkan kulit kita.


Tahapan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Berikut ini ada beberapa langkah yang bisa anda gunakan sebagai cara memutihkan kulit secara alami dengan hasil yang lebih efektif.


Mandi dan bersihkan kulit minimal dua kali sehari dengan menggunakan kain lembut dan sabun. Basuh kulit menggunakan sabun dan bersihkan dengan kain lembut yang sudah dicelupkan ke air sehingga kulit bersih dari sabun. kain lembut membantu pengelupasan sel-sel kulit mati yang terdapat pada kulit kita.


Anda juga bisa menggunakan buah tomat dan air jeruk nipis pada wajah setiap pagi secara teratur. Caranya adalah pakai tomat yang sudah diiris kemudian dicampur dengan air jeruk nipis, setelah itu, gunakan campuran tersebut sebagai masker dan diamkan selama 30 menit.


Setelah 30 menit bersihkan masker dengan mencuci muka dan keringkan dengan handuk . Perlu anda ketahui bahwa manfaat jeruk nipis karena merupakan asam alami, terkadang bisa timbul rasa perih pada kulit dan itu merupakan gejala awal pemakaian yang bersifat normal.


Bila anda menggunakan masker ini secara teratur, maka kulit akan jadi terbiasa dan tidak menimbulkan rasa perih pada saat menggunakan jeruk nipis tersebut.


Gunakan juga gel lidah buaya organik 2 kali sehari pada pagi dan malam setelah anda selesai mandi. Lidah buaya berfungsi sebagai pelembab kulit, sekaligus menyembuhkan luka atau iritasi pada kulit, dan mencerahkan kulit karena kandungan vitamin pada tanaman ini cukup banyak. Itulah beberapa cara memutihkan dan mencerahkan kulit kita. Anda tertarik untuk mencobanya?


Itulah sedikit informasi tentang manfaat bahan alami dalam perawatan kecantikan kulit dan wajah. Dengan mengikuti langkah-langkah cara memutihkan kulit secara alami seperti di atas secara teratur dan telaten, anda akan memperoleh hasil yang seperti diharapkan.

Baca Juga
LihatTutupKomentar