Model Tas Termahal di Dunia, Apa Sih Istimewanya?

FOLLOW US

Model Tas Termahal di Dunia, Apa Sih Istimewanya? - Tahukah anda seperti apa sih model tas termahal di dunia? Apa pula keistimewaannya? Seperti kita tahu, tas merupakan salah satu produk fashion yang penting bagi wanita. Selain untuk menyimpan barang bawaannya, tas yang bentuk dan modelnya menarik tentunya lebih menarik.


Model Tas Termahal di Dunia


Untuk tampil menarik, seorang wanita memang tidak selalu perlu membeli tas yang mahal. Dengan tas yang relatif murah namun dengan desain yang menarik tentunya juga dapat menambah rasa percaya diri mereka.


Meskipun demikian, tas mahal selalu menarik perhatian dan menjadi unsur fashion yang tak bisa dikesampingkan. Begitu juga tas dengan branded ternama juga merupakan elemen penting untuk tampil modis dan prestisius. Seperti yang diperlihatkan para artis dan selebritis yang selalu lekat dengan tas branded dan mahal.


Inilah Keistimewaan Model Tas Termahal di Dunia

Namun tahukah anda apa sih faktor yang membuat sebuah tas bisa begitu mahal harganya? Apakah karena bahan yang digunakannya yang termasuk langka ataukah karena nama brand yang sudah demikian popular?


Seperli dikutip dari CNBC, ada sebuah tas yang dibuat dari buaya yang harganya mencapai US $329,621 atau sekitar Rp 5 miliar. kebayang gak sih siapa yang membeli tas semahal itu.


Ternyata, produk yang dibuat bukan sembarang pabrik tas ini melainkan diproduksi Christie yang terkenal itu menjadi mahal karena bertabur berlian sebanyak 240 berlian dan emas 18 karat.


Yang unik, tas ini memiliki nama loh, yaitu Himalaya Birkin Putih. Hal ini karena pewarnaan tas ini saat pembuatannya yang mirip pegunungan Himalaya. Sedangkan kulit buaya yang digunakan adalah jenis buaya albino Niloticus yang sudah langka dan memang bukan sembarang jenis buaya.


Tas termahal yang berhasil di lelang awal November 2018 ini menurut para ahli termasuk tas paling langka namun juga paling diminati para kolektor. Tas Hermes ini termasuk langka karena hanya diproduksi satu atau dua buah saja setiap tahunnya. Meskipun mahal ternyata peminatnya cukup besar loh.


Itulah istimewa model tas termahal di dunia yang baru saja dilelang dan menjadi salah satu model fashion yang cukup menyita perhatian dunia.

Baca Juga
LihatTutupKomentar