Gaya Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat

FOLLOW US

Gaya Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat - Pernah lihat model rambut pendek untuk wajah bulat ala Demi Moore yang pernah menjadi trend fenomenal di tahun 1990-an? Karena film tersebut nama Demi Moore melambung. Lagunya yang berjudul Melodies pun turut terdongkrak dan menjadi lagu legenda yang bahkan masih disukai hingga kini. Film romans tersebut memang sangat menyentuh dan menginspirasi jutaan penonton dari berbagai belahan dunia.


Gaya Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat


2 Cara Membuat Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Gara-gara film tersebut pula gaya rambut wanita ala Demi Moore mewabah dan menjadi salah satu trend gaya rambut yang paling banyak disukai kaum hawa dari seluruh dunia. Banyak wanita yang sebelumnya memiliki rambut panjang rela memangkasnya dan menjadikannya begitu pendek. Padahal tidak semua model rambut bisa diikuti.


Mengikuti trend model rambut tanpa memperhatikan dan mengenal karakter wajah diri sendiri tentunya tak akan memberikan hasil seperti idola yang diikutinya.


Di sinilah pentingnya mengenal ragam gaya rambut, baik model rambut pendek untuk wajah bulat wanita maupun model rambut pendek pria yang disesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat lebih cantik dan ganteng.


Ragam Gaya Model Rambut Pendek untuk Wajah Bulat Wanita

Ada banyak sekali ragam model rambut pendek untuk wajah bulat wanita yang bisa anda pilih jika ingin mengubah penampilan anda. Di bawah ini beberapa model rambut terbaru yang cukup popular dan banyak disukai.


1. Model Rambut Bob

Model rambut Bob termasuk yang paling popular dan banyak disukai wanita di seluruh dunia. Model ini ada yang memangkas rambutnya hingga pangkal leher ataupun hingga sebahu. Salah satu artis yang terkenal dengan gaya rambt ini adalah Yuni Shara.


2. Model Rambut Cooper

Model rambut Cooper juga banyak disukai karena memberikan kesan yang feminin dan unik. Pada model rambut pendek untuk wajah bulat ini rambut dipotong hingga sebahu dengan aksen ujungnya dibuat tipis dan menukik ataubergelombang sehingga menutup bagian leher.


3. Model Rambut Pixie

Pada model rambut pendek wanita ini rambut cukup pendek dengan ketebalan rambut seperti membentuk gradasi di mana bagian atas tebal dan makin menipis ke bawahnya. Untuk menghalau kesan maskulin, maka bagian atas dibuat agak berantakan.


Cara Membuat Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat

Untuk anda yang memiliki wajah bulat, ada juga cara membuat model rambut pendek untuk wajah bulat bagi wanita agar terlihat cantik dan stylis. Model ini juga bisa dipilih untuk memberikan variasi untuk tampil beda namun dengan tetap memperhatikan karakter dan bentuk wajahnya.


Salah satu caranya adalah dengan memotong pendek rambut anda hingga sebatas telinga. Cara ini mungkin termasuk agak berani karena anda akan terlihat seperti laki-laki yang maskulin. Namun untuk membuatnya terlihat feminine, anda bisa membentuk gelombang di bagian bawahnya.


Selain itu anda juga bisa memotong rambut anda hingga sebatas bahu. Anda bisa membentuk bagian belakang seperti cekukan pada model Bob ataupun dengan menambahkan layer agar terlihat bergelombang. Model rambut pendek untuk wajah bulat seperti Yuni Shara bisa menjadi contoh untuk anda yang juga memiliki bentuk wajah bulat.


Dalam membentuk gaya rambut yang sesuai dengan wajah bulat anda, sebaiknya anda menghindari bentuk rambut lurus. Hal ini karena malah akan membuat wajah anda tenggelam dalam model rambut yang anda buat.


Itulah sedikit tips dalam memilih gaya model rambut pendek untuk wajah bulat yang tepat sesuai bentuk wajah anda, dan semoga informasi ini bermanfaat ya

Baca Juga
LihatTutupKomentar