Inilah Tips Bagaimana Cara Edit Foto Menjadi Video Lengkap

FOLLOW US

Inilah Tips Bagaimana Cara Edit Foto Menjadi Video Lengkap - Cara Mengedit Foto Jadi Video merupakan tutorial yang banyak dicari oleh orang orang. Karena video merupakan kumpulan rekaman yang wajib dibuat untuk momen momen penting tertentu. Tetapi,apabila kita hanya memiliki foto saja. Kita bisa menjadikan foto menjadi video dengan mudah. Adapun beberapa trik mengubah foto menjadi video. Kita dapat memanfaatkan aplikasi pengubah foto menjadi video,atau hanya perlu mengunjungi situs web yang dapat mengubah foto menjadi video.

Cara Edit Foto Menjadi Video

Namun,ada beberapa hal terlebih dahulu yang perlu anda sadari sebelum memilih aplikasi pengubah foto menjadi video. Anda harus menyesuaikan gambar anda dengan baik dan benar,menambah teks agar nantinya video anda menjadi keren dan bagus. Dan adanya beberapa fitur yang harus anda perlu pertimbangkan untuk dimasukan ke dalam foto foto tersebut,sebelum anda ubah anda lihat dahulu semuanya.

Berikut kami akan bagikan bagaimana cara mengedit foto menjadi video yang bisa anda gunakan dengan mudah dan cepat. Baik lewat aplikasi maupun tidak melewati aplikasi. Kedua trik ini bisa anda terapkan saat akan mengubah foto menjadi video. Berikut informasi menariknya yang bisa anda baca dan simak terlebih dahulu.

Cara Edit Foto  Menjadi Video Tanpa Aplikasi

  • Anda dapat mengunjungi langsung situs imagetovideo.com
  • Upload foto gambar yang ingin anda jadikan video di situs web tersebut.
  • Kombinasikan musik yang ingin anda masukan,lalu buat logo yang keren.
  • Pratinjau terlebih dahulu sebelum melihat foto yang akan diubah menjadi video.
  • Pengubahan foto menjadi video pun selesai.

Cara Edit Foto  Menjadi Video Menggunakan Aplikasi

Edit Foto Menjadi Video Menggunakan Filmorago

Filmorago adalah aplikasi edit di android yang membuat kita dapat mengubah foto menjadi video dengan keren. Dengan fitur mengumpulkan foto dan dijadikan satu menjadi video,membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh orang orang. Selain itu,dilengkapi dengan backsound musik dan slideshow yang keren. Kita dapat menjadi editor profesional saat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini tentunya gratis untuk kita gunakan.

Kinemaster

Tak kalah hebat dengan aplikasi filmorago,aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik selanjutnya. Dari segi penampilan aplikasi ini mudah digunakan,fitur canggih yang ditawarkan pada aplikasi ini membantu kita. Kita dapat mengubah foto menjadi video,menambahkan sound musik,lighting,efek dan beberapa fitur lainnya. Dengan banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini,terbukti bila aplikasi ini wajib diapresiasi fitur fiturnya. Bagi anda para pemula yang ingin mengedit foto menjadi video dapat menggunakan aplikasi sederhana kinemaster ini.

Quik

Quik adalah aplikasi ubah foto menjadi video yang otomatis dibuat. Dengan cara memasukan foto yang akan diubah ke video,kita dapat otomatis mendapatkan video dengan mudah. Dengan fitur slideshow terbaik,kita disuguhkan fitur fitur yang dapat digunakan untuk mengedit foto menjadi video. Sangat cocok juga untuk anda yang sedang mencari referensi tentang aplikasi ubah foto menjadi video.

Funimate

Funimate tak kalah dengan ketiga aplikasi lainnya diatas. Aplikasi ini menyuguhkan fitur keren dan bagus untuk digunakan. Kita dapat menambahkan sound musik,effect,animasi dan beberapa hal lainnya. Di Download menggunakan android,kita dapat mengubah foto menjadi video dengan mudah dan cepat.

So,itulah tadi cara sederhana mengubah foto menjadi video. Bagi beberapa orang yang dilema,anda dapat mencoba kedua trik diatas tadi. Baik menggunakan aplikasi atau tidak menggunakan aplikasi. Sudah seharusnya memanfaatkan teknologi menggunakan kedua trik diatas yang sudah kami bahas tadi.

Baca Juga
LihatTutupKomentar