Cara Mudah Melihat Tweet Lama Yang Sudah Terhapus

FOLLOW US

Cara Mudah Melihat Tweet Lama Yang Sudah Terhapus - Twitter  adalah sebuah layanan bagi anda untuk berkomunikasi dan tetap terhubung melalui pertukaran pesan yang sangat cepat. Twitter juga dapat digunakan untuk memposting foto, video, tautan, teks ke sesama akun pengguna twitter, maka tak heran platform satu ini sangat populer di kalangan masyarakat millenial.

Cara Mudah Melihat Tweet Lama Yang Sudah Terhapus

Jika anda adalah salah satu pengguna akun twitter, maka tak heran jika suatu saat anda ingin melihat tweet lama yang pernah anda buat. Entah itu untuk sekedar bernostalgia atau mengingat kenangan anda di suatu momen yang sangat lama.

Tak heran juga, banyak pengguna Twitter yang bingung untuk melihat tweet lama mereka. Maka di artikel ini, kami akan membagikan cara melihat tweet lama di akun anda ataupun di akun orang lain dengan cara yang sangat mudah.

Dengan menggunakan cara-cara yang kami bagikan ini, anda tidak perlu mendownload aplikasi tertentu yang sangat repot dan ribet. Penasaran dengan cara-cara yang akan kami bagikan? Yuk, langsung saja artikel ini untuk mendapatkan info selengkapnya.

Bagaimana Membuat Akun Twitter?

Tak heran, pertanyaan ini sering muncul bagi pengguna twitter pemula. Maka kami akan menjelaskan tentang cara membuat akun baru twitter yaitu:

  • Bukalah situs resmi sign up twitter.
  • Setelah membuka situs resmi, maka mendaftarkan dengan menggunakan enak yang aktif atau nomor handphone yang aktif lalu klik next.
  • Setelah itu anda akan menemukan kolom yang berisi penjelasan peraturan twitter yang wajib anda baca dan pahami. Selanjutnya, klik sign up untuk melanjutkan pendaftaran akun.
  • Twitter akan mengirimkan SMS kode verifikasi akun jika anda menggunakan nomor handphone. Akan tetapi jika anda menggunakan email, maka anda akan mendapatkan kode verifikasi melalui pesan email.
  • Setelah mendapatkan kode verifikasi, maka masukkan kode tervut dan kilik lanjutkan.
  • Langkah terakhir buatkan username dan password untuk akun anda, barulah tekan ok atau lanjut. Dengan begitu, akun twitter Anda sudah dibuat.

Melihat Tweet Lama Dengan Mudah!

Nah, jika anda sangat penasaran dan ingin tahu tentang tweet lama yang anda buat atau orang lain, maka anda dapat melakukan beberapa cara-cara Mudah sebagai berikut:

Dengan Menggunakan Kode Pencarian

Menggunakan cara ini merupakan cara yang mudah dan simple sebab anda cukup menggunakan format pencarian dii twitter yang benar dan sederhana. Berikut caranya:

  • Buka aplikasi twiiter yang sudah anda install di handphone anda.
  • Pilih dan klik kolom pencarian dengan format seperti contoh: from:habibofficial since:2015-04-06 until: 2021-01-01.
  • Setelah mengetikkan format yang sesuai dan benar, klik tombol enter lalu tweet lama anda akan muncul.

Dengan Menggunakan Search Advanced

  • Buka google dan kunjungi web search advanced
  • Akan muncul kolom untuk isian, maka isilah kolom tersebut dengan benar.
  • Setelah terisi maka tekan tombol search dan tweet lama pun akan muncul.

Dengan Menggunakan AllMyTweets

  • Kunjungi web allmytweets.net. lalu log on dengan akun Twitter Anda dan tekan tweets. Jika akun anda terkunci, bisa gunakan fitur lupa password.
  • Lalu kamu bisa melihat semua riwayat tweet lama anda. Jika anda ingin melihat tweet lama akun orang lain, cukup tekan change user dan masukkan username  twiiter. Tekan tombol tweets

Nah, demikian Cara Melihat Tweet Lama dari kami, semoga anda bisa mencobanya di rumah masing-masing dan semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Baca Juga
LihatTutupKomentar