4 Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik Di Android

FOLLOW US

4 Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik Di Android - Ada banyak alasan untuk membutuhkan logo. Anda mungkin memiliki toko di Marketplace dan membutuhkan desain yang menarik atau Anda mungkin membutuhkannya untuk saluran YouTube Anda. Apapun alasannya, logo adalah masalah besar. Ini mengidentifikasi Anda dengan cepat dan terlihat profesional. Ada banyak cara untuk membuat logo.

4 Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik Di Android

Beberapa bahkan membuatnya sendiri dengan berbagai aplikasi gambar atau desain grafis. Orang lain tidak terlalu berbakat secara artistik dan mungkin membutuhkan sedikit bantuan tambahan. Kami dapat membantu dengan cara apa pun.

Inilah 4 aplikasi untuk membuat logo terbaik di Android

Aplikasi Adobe

Adobe memiliki beberapa alat pembuat paling kuat yang tersedia dan tidak ada bedanya di perangkat seluler. Beberapa opsi untuk kebutuhan logo termasuk Adobe Illustrator, Adobe Capture, Adobe Comp, dan beberapa lainnya. Untuk keperluan daftar ini, kami paling menyukai Illustrator dan Capture. Illustrator pada dasarnya adalah versi seluler aplikasi desktop yang kurang kuat. Anda dapat membuat banyak karya seni di sana dan mengubahnya menjadi logo.

Capture memungkinkan Anda mengambil gambar dan mengubahnya menjadi grafik vektor. Capture khususnya sangat bagus untuk logo yang bagus dan sederhana, terutama jika Anda melihat beberapa inspirasi dalam kehidupan nyata. Anda dapat menggunakan aplikasi secara gratis, tetapi Anda memerlukan langganan Creative Cloud untuk membuka semuanya. Ini pasti salah satu aplikasi pembuat logo terbaik untuk Android.

Canva

Canva adalah salah satu anjing besar di ruang ini. Ini adalah aplikasi desain grafis dengan banyak fitur untuk desain grafis umum dan beberapa kasus penggunaan yang lebih spesifik. Anda dapat memulai dengan kanvas kosong atau mengimpor desain yang sudah Anda miliki. Selain itu, Anda dapat menambahkan teks, foto, dan elemen lainnya. Anda juga mendapatkan akses ke 500 font, templat logo, dan beberapa barang lainnya. Agak mahal dan kami tidak pernah menyukai langganan. Jika tidak, ini adalah aplikasi yang solid secara keseluruhan.

Dotpict

Dotpict adalah aplikasi menggambar sederhana untuk seniman piksel. Pixel saat ini sedang populer bagi banyak pembuat dan aplikasi seperti ini memungkinkan Anda membuat karya seni piksel Anda sendiri dengan lebih mudah. Ini adalah aplikasi sederhana secara keseluruhan, tetapi mencakup beberapa fitur rapi seperti penyimpanan otomatis yang konsisten dan memungkinkan Anda menggambar tanpa menyembunyikan ujung pena dengan jari Anda.

Selain itu, Anda mendapatkan hal-hal biasa seperti undo, redo, zoom, dan Anda dapat menambah atau menghapus kisi piksel untuk melihat produk akhir Anda saat Anda bekerja. Aplikasi ini gratis untuk digunakan atau Anda bisa mendapatkan versi pro seharga Rp 100 ribuan.

Font Rush

Font Rush adalah alat yang luar biasa jika Anda membutuhkan logo. Ini membanggakan lebih dari 200 font bersama dengan 250 gambar latar belakang untuk digunakan pada foto. Anda tentu saja dapat menggunakan aplikasi ini pada logo jika Anda mau. Ini proses yang sederhana. Anda mengimpor gambar logo Anda, menambahkan teks Anda, dan kemudian mengubah font sampai Anda menemukan sesuatu yang Anda suka. 

Ini sebagian besar untuk media sosial dan platform serupa lainnya sehingga alat berfungsi untuk mencapai tujuan itu, tetapi ini adalah salah satu dari sedikit cara yang baik untuk menemukan beberapa font yang rapi untuk proyek logo Anda.

Baca Juga
LihatTutupKomentar