Service AC Pekanbaru Profesional, Bisa Datang Hari ini!

FOLLOW US
Service AC Pekanbaru – Udara panas yang terjadi di kota-kota besar seperti Pekanbaru, bisa saja disebabkan olehnya banyaknya gedung-gedung bertingkat, polusi kendaraan bermotor, serta minimnya pohon penghijauan.


Hal ini membuat tidak nyaman untuk ditinggali, sehingga banyak masyarakat yang memilih menggunakan mesin pengkondisi udara, seperti Air Conditioner ( AC ) misalnya. Mungkin, Kamu salah satu penggunanya?

Untuk diketahui, mesin pendingin seperti AC ini merupakan jenis peralatan elektronik yang memerlukan perawatan, layaknya kendaraan yang juga butuh service secara berkala. Paling tidak, harus di service atau dibersihkan minimal 2-3 bulan sekali.

Baca Juga: Service AC Pekanbaru Professional

Tujuannya, agar performa mesin tetap terjaga sehingga bisa lebih awet. Selain itu, juga dapat mencegah kerusakan lebih dini baik di unit indoor maupun outdoor.

Untuk melakukan perawatannya, Kamu pun harus mempercayakannya kepada Teknisi yang sudah ahli dibidangnya. Dalam hal ini, kami pun sebagai penyedia jasa panggilan, siap membantu Kamu untuk keperluan service AC, khususnya bagi Kamu yang tinggal di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Berpengalaman lebih dari 10 tahun, membuatkan kami semakin yakin untuk terus memberikan pelayanan service AC yang profesional terpercaya. Pasalnya, kami memiliki Teknisi-Teknisi yang kompeten, jujur, dan ramah kepada customer.



Layanan jasa service AC Pekanbaru terbaik


Kami siap memberi pelayanan terbaik, karena tujuan utama kami kami adalah kepuasanan pelanggan. Beberapa layanan yang bisa Kamu pesan dari kami, antara lain :

  • Service / cleaning AC semua tipe
  • Relokasi AC atau bongkar pasang unit AC
  • Perbaikan segala macam jenis kerusakan pada unit AC
  • Perbaikan AC bocor air
  • Tambah atau isi freon semua tipe
  • Jual beli atau tukar tambah AC baru dan second, dll

AC yang bersih tidak hanya membuat kinerja mesin semakin bagus, namun juga bisa membuat ruangan semakin dingin dan udaranya pun jadi tambah bersih. Bagaimana kami mengerjakannya, berikut proses service AC yang biasa Teknisi kami lakukan.



Cleaning unit indoor hingga bersih

Fungsi dari unit indoor AC ini, yakni untuk menyebarkan hawa dingin keseluruh sudut ruangan, mulai dari lantai, dinding, hingga langit-langit. Hawa dingin tersebut diproses oleh mesin kompresor yang berada di luar ruangan.

Jadi, jika evaporator pada unit indoor tersebut bersih, tentu proses AC dalam mengkondisikan udara akan semakin cepat, dan udara kotor pun akan diserap oleh unit AC tersebut, lalu digantikan dengan udara yang lebih bersih.

Cleaning unit outdoor agar mesin lebih maksimal

Untuk diketahui, unit outdoor yang kotor dapat menganggu kinerja mesin kompresor. Salah satunya, mengakibatkan Ampere kompresor naik sehingga mesin mengalami mati hidup. Jika hal ini terjadi, tentu menyebabkan AC kurang dingin atau bahkan tidak dingin sama sekali.

Oleh karenanya, unit outdoor akan kami cuci hingga benar-benar bersih agar kinerja mesin tetap terjaga dan maksimal. Alat yang kami gunakan pun juga sudah yang terkini, dimana menggunakan motor steam yang memiliki daya tekanan air yang sangat kuat, sehingga bisa dipastikan kisi-kisi kondensor benar-benar bersih.



Pengecekan tekana gas refrigerant ( freon )

Setelah unit indoor dan outdoor kami bersihkan, langkah selanjutkan akan dilakukan pengecekan tekanan gas freon. Hal ini untuk mengetahui dan memastikan bahwa tekanan freon pada AC Kamu masih dalam tekanan batas normal.

Karena, freon ini merupakan salah satu bahan yang digunakan mesin pendingin untuk dapat menghasilkan suhu yang rendah. Jika saja tekanannya kurang atau habis, tentu AC tersebut tidak dapat mendinginkan udara pada suatu ruangan.

Sekarang Kamu sudah tahu bagaimana proses kerja service AC dari kami, lalu bagaimana jika Kamu berminat untuk memakai layanan dari kami? Caranya cukup mudah, yakni Kamu bisa menghubungi kami melalui halaman Kontak kami.

Jadi Begini, agar lebih mudah dalam melakukan pemesanan, Kamu bisa langsung chat via WhatsApp tim customer service kami dengan tekan tombol di bawah ini.

Sebagai informasi, jangan sungkan untuk menghubungi kami walau sekedar untuk konsultasi mengenai kerusakan yang terjadi pada AC Kamu. Kami akan senang membantu Kamu, untuk hari Sabtu – Minggu, atau hari besar kami tetap buka.

Yuk, pesan jasa service AC Pekanbaru di Sahabat AC Nizam yang sudah terbukti kualitasnya!!!



Sumber Lainnya:
Baca Juga
LihatTutupKomentar