Peluang Bisnis di Masa Pandemi Covid-19

FOLLOW US

Peluang Bisnis di Masa Pandemi Covid-19

Peluang Bisnis di Masa Pandemi Covid-19

Peluang Bisnis di Masa Pandemi Covid-19 ~ Banyak sekali yang merasakan dampak dari pandemi covid-19. Cukup banyak juga lo masyarakat yang mengalami dampak permasalahan keuangan sampai kehilangan mata pencarian ya tentunya berdampak dengan permasalahan ekonomi keluarga. 

Nah, ternyata hal itu nggak usah dikhawatirin dengan adanya informasi yang dibagiin ini, harapannya kita dapat mengumpulkan pundi-pundi rupiah. coba deh kita fikirkan, karena wabah covid-19 sekarang ini, penting lo untuk kita dituntut kreatif dan lebih bekerja keras lagi dalam mengambil peluang. Yuk kita sama-sama bahas bagaimana sih cara meningkatkan penghasilan kita ditengah problem pandemi seperti ini?

Peluang Bisnis di Masa Pandemi Covid-19
Peluang Bisnis di Masa Pandemi Covid-19


Jual Makanan Cepat Saji

Untuk Peluang pertama yang bisa anda lakukan adalah berjualan Makanan Cepat Saji. Kita tau kan kalau di masa pandemi itu orang-orang mengurangi intensitas kegiatan di luar rumah dan memang kita di perintahkan untuk tidak berkerumun. sehingga memungkinkan orang-orang untuk banyak melakukan semua hal di dalam rumah, termasuk memasak makanan. 

Jual Makanan Cepat Saji
Jual Makanan Cepat Saji


Dengan membuka usaha makanan cepat saji dengan kualitas yang telah terjamin kerbersihan dan gizinya. usaha menjual makanan cepat saji  tidak hanya mendapatkan keuntungan , namun anda juga sudah membantu orang lain untuk memenuhi kebutuhan gizinya tiap harinya.


Jualan Masker

Selain berjualan makanan cepat saji, anda juga bisa menemukan berbagai kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi covid-19. yap, berjualan masker dengan berbagai macam jenis. 

Jualan Masker
Jualan Masker 


Anda bisa saja membuat desain masker yang menarik dan pastinya harus tetap mengikuti standar kesehatan yang sudah ditetapkan. sehingga memungkinkan anda untuk tetap menjaga kestabilan keuangan.


Jual Makanan Frozen


Jual Makanan Frozen
Jual Makanan Frozen


Tau nggak sih, peluang usaha yang ketiga ini nggak kalah keren lo, jualan makanan beku. yap, di saat pandemi seperti ini anda bisa mengisi waktu anda dengan memasak. dengan adanya makanan frozen yang anda buat, tidak ada kata mustahil untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih dari yang anda bayangkan. anda bisa buat makanan beku dengan layanan delivery (antar rumah-kerumah).


Buka Les Privat

Peluang yang ketiga adalah Membuka Les Privat rumah ke rumah. kita tau dong, sekolah saat ini hampir semuanya diliburkan dan pembelajaran dilakukan dengan jarak jauh (PJJ). banyak dari para orang tua yang gundah dengan kondisi saat ini, karena pembelajaran yang dilakukan tidak maksimal dan banyak dari siswa yang sudah mulai kehilangan semangat belajarnya, sehingga mendorong para wali murid untuk mencari guru les tambahan untuk menunjang pengetahuan anaknya.

Les Privat
Les Privat

 
Anda bisa langsung memanfaatkan situasi ini dong, dengan skill yang ada, anda bisa langsung membuka jasa les privat dengan memberikan pelayanan lebih. namun ingat, tentunya anda harus memiliki kognitif dan pengetahuan lebih dibidangnya.


Jual Kopi Delivery

Nah, Peluang yang terakhir ini adalah Membuka Usaha Kopi Siap Antar. kita tau dong kalau sekarang banyak orang yang sudah sulit untuk say hello sambil ngopi, dikarenakan adanya pandemi covid-19.

Jual Kopi Delivery
Jual Kopi Delivery

 
Jadi idenya adalah membuka peluang usaha kopi yang enak dan berkualitas dengan cara Delivery (antar ke rumah). anda bisa buat desain sampul yang keren dan menarik sehingga konsumen anda nggak lari ke penjual kopi yang lain. nah, peluang ini sebenarnya bisa lebih meningkatkan penghasilan harian anda. 

Oke, itulah beberapa poin Peluang Bisnis di Masa Pandemi Covid-19 yang bisa anda jalankan, ya harapannya dapat membantu untuk meningkatkan kuantitas ekonomi anda. thanks :)
Baca Juga
LihatTutupKomentar