Jasa Pembuatan Website Terbaik Pekanbaru | Gratis SEO

FOLLOW US

Jasa Pembuatan Website Terbaik PekanbaruSemakin berkembangnya internet di Indonesia, semakin banyak pula yang mengenal website dan semakin banyak pula tempat jasa pembuatan website.  Website adalah apa yang Anda kunjungi setiap harinya di internet. manusia saat ini banyak mengambil informasi dari internet untuk berbagai kepentingan. sehingga website memang berperan untuk membantu memudahkan para pebisnis mencari apa yang diingankan.


Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan Website

Apa itu Website

Jika dilihat kembali dari Pengertiannya, Website adalah sekumpulan sebuah halaman dalam suatu DNS atau domain yang berisi tentang bermacam-macam informasi yang bertujuan untuk dibaca dan dilihat oleh orang banyak di internet melalui sebuah mesin pencari yang sekarang lebih dikenal dengan SE (Search Engine), contohnya Google, yahoo, bing, yandex, dll. 

Informasi yang dapat dimuat dalam sebuah website umumnya berisi tentang konten gambar, ilustrasi, video, dan teks yang bertujuan untuk banyak kepentingan. Biasanya untuk tampilan awal sebuah website dapat diakses melalui halaman utama (homepage) menggunakan browser dengan menuliskan URL yang tepat. Di dalam sebuah homepage, juga memuat beberapa halaman web turunan yang saling terhubung satu dengan yang lain. 

Banyak Platform website yang bisa kita jumpai di internet seperti: Instagram, Twitter, Facebook, Bukalapak, Lazada dll. Semua itu bisa anda temukan dengan menggunakan beberapa perangkat saat ini, baik itu mobile atau smartphone. yang anda lihat itu adalah website.

Keuntungan Memiliki Website untuk Bisnis Anda

1. Meningkatkan Kredibilitas Usaha Anda

Salah satu keuntungan memiliki sebuah website adalah untuk meningkatkan kredibilitas sebuah bisnis. baik itu itu usaha kecil maupun menengah semua terbantu dengan adanya website. 

Jasa Pembuatan Website
Meningkatkan Kredibilitas Usaha Anda

 
Alasannya apa?, karena banyak dari konsumen mencari kebutuhannya melalui internet. dengan adanya website, usaha anda akan lebih meningkat kredibilitasnya sehingga anda akan dapat menarik pelanggan yang potensial melalui website yang anda miliki, jika tidak, maka mereka akan mencari pesaing lain yang tentunya memiliki website. 

 Tidak hanya memiliki website, namun tampilan website yang anda miliki harus kelihatan menarik, jika tidak, ada baiknya anda redesign ulang website anda agar lebih professional sehingga dapat menambah nilai kepercayaan pada calon pelanggan anda nantinya. Website juga sangat membantu pemilik usaha rumahan/UMKM yang belum memiliki toko, sehingga dapat mempromosikan usahanya melalui website secara online di internet.

2. Menjangkau Target yang luas dan tepat sasaran

Website sangat menunjang Bagi Pengusaha yang memiliki bisnis yang cukup stabil, karena mampu menjangkau pasar yang sangat luas dan target pasar yang tepat.

Eits, Jadi apapun bisnis yang anda jalankan baik barang atau jasa, ternyata website bisa menjadi pilihan alternatif yang sangat menarik untuk tempat promosi. kalau dilihat dari jangkauannya, website mudah diakses dari mana saja bahkan dari tempat terpencil sekalipun yang minim dengan akses internet. lihat contoh website www.mar-c.biz.id dengan layanan penjualan Mesin Peras Santan.

E-Commerce atau Toko Online banyak digunakan oleh para penjual produk yang mana maksudnya adalah sebagai tempat penjualan alternatif untuk produk anda dan dapat menjangkau market yang lebih luas lagi (dapat diakses secara global). Kalau anda berfikir yang dijual di toko online itu adalah produk-produk berkelas, anda salah. bahkan penjual warung kopi pinggiran dan makanan ringan saja sekarang sudah banyak yang dijual secara online!

3. Menekan Budget Promosi

Dikalangan para pebisnis kecil umumnya banyak dari mereka belum mengerti tentang apa itu website dan terlebih lagi bagaimana promosi melalui website dan juga masih bingun bagaimana membuat website yang professioinal.

Menekan Budget Promosi
Menekan Budget Promosi 

Ternyata, banyak dari pebisnis yang masih menghabiskan uangnnya untuk berpromosi di surat kabar (koran) dll. padahal kalau mereka berpromosi  menggunakan website, tentu akan lebih banyak audience yang akan ia dapatkan dan lebih efektif dalam berpromosi secara online. 

 Saat ini banyaknya variasi harga pembuatan website, memudahkan para pebisnis untuk menjangkau harga yang diberikan.  website dengan standar saat ini kisaran harga Rp. 500.000 - Rp. 2.000.000/ tahun (untuk web static maupun dynamic).

4. Selalu terhubung dengan pelanggan

Keunggulan dari sebuah website adalah anda mampu setiap saat untuk berinteraksi dengan pelanggan anda sehingga anda tahu apa yang pelanggan anda inginkan, biasanya interaksi ini menggunakan Live Chat atau Telpon. 

Banyak dari anda tidak tahu kalau dengan terhubungnya pelanggan dengan situs website anda memudahkan pelanggan untuk mengetahui update terbaru tentang bisnis anda, contoh saja seperti adanya Promo Khusus, Produk Terbaru, Layanan terbaru dan lain-lain. berikut website rekomendasi dengan layanan jasa Travel Pekanbaru Medan dan Travel Medan Pekanbaru oleh https://www.travelpekanbaru.net/.

 Jika anda menggunakan iklan cetak, maka bisa anda bayangkan berapa rupiah yang akan anda habiskan setiap ada update terbaru dalam bisnis anda, sedangkan kalau anda menggunakan website, anda cukup update melalui online saja, kemudian pelanggan anda akan mendapatkan pemberitahuan secara otomatis.

5. Kemudahan Akses

Salah satu keuntungan memiliki website adalah mudah diakses. ya, semua orang, calon konsumen dan pelanggan setia anda akan lebih mudah melihat perkembangan bisnis anda karena website anda mudah diakses dari manapun dan kapanpun.

Salah satu hal yang dapat menarik pelanggan adalah galeri projects atau lebih dikenal dengan portfolio. dengan adanya portfolio, membantu bisnis anda semakin menarik dan professional.

6. Sebagai Potfolio dan Katalog Produk

Keunggulan dari website yang keenam adalah sebagai sarana koleksi portofolio dan katalog produk. kenapa begitu? Ya, apapun jenis usaha yang sedang anda jalankan sekarang, website adalah tempat paling tepat untuk menapilkan value bisnis anda. 

Tidak hanya portofolio dan katalog produk, anda juga bisa memasukkan testimonial pelanggan dari project yang telah dikerjakan, sehingga bisnis anda semakin terlihat nyata dan terpercaya.

7. Lebih Hemat Waktu

Proses informasi yang dibutuhkan jika anda menggunakan email, face to face, telpon dll akan sangat lama dan menyita waktu. namun jika anda menggunakan portofolio dan katalog online akan lebih cepat, efektif dan efisien. 

 Website yang anda launchingkan akan memudahkan para pelanggan anda untuk melihat informasi terbaru dan lebih menghemat waktu. Anda tahukan kalau waktu itu adalah uang bagi para pebisnis, nah, mulailah dari sekarang untuk membangun website untuk bisnis anda.

8. Meningkatkan Kepuasan Customer

Jarang Lo ada sebuah bisnis yang memberikan layanan customer service yang baik dan memuaskan, nah sekarang anda memiliki peluang, dengan website anda bisa membuat kolom tanya jawab, artikel bantuan yang dapat menjawab permasalahan klien anda. 

Gimana ni, apakah anda punya ide lain untuk membantu meningkatkan kepuasan konsumen anda pada website anda? tentu anda yang lebih tau dong.... Itulah dia beberapa tips keuntungan memiliki website untuk bisnis yang bisa digunakan untuk kebutuhan bisnis anda. apakah anda sudah tertarik ingin memiliki website?

Contact Person:

Telp/WA: 0813 6408 7823  -  Email: infopedia.indonesia@gmail.com


Baca Juga
LihatTutupKomentar