12 Jenis Tanaman Hias Bunga Keladi yang Paling Cantik

FOLLOW US

12 Jenis Tanaman Hias Bunga Keladi yang Paling Cantik

12 Jenis Tanaman Hias Bunga Keladi yang Paling Cantik - Bunga Keladi Putih terhitung kelompok bunga hias yang sering kita temui sebagai tanaman hias di rumah atau di tempat tempat umum. Biasanya bunga hias ini di tanam dalam suatu pot. Tahukah Anda, bunga keladi putih mempunyai bermacam tipe nya yang paling cantik. Hingga tidaklah aneh jadi referensi Tanaman Hias Jakarta yang terbanyak disukai oleh beberapa kolektor.

12 Jenis Tanaman Hias Bunga Keladi yang Paling Cantik
12 Jenis Tanaman Hias Bunga Keladi yang Paling Cantik


Dahulunya tanaman hias terbaik ini dipandang tidak spesial, tetapi terakhir jadi bunga hias keladi yang terkenal dan banyak dicari untuk dijadikan koleksi bunga di rumah atau sebagai pajangan tanaman hias. Sekarang ini juga telah banyak yang jual tanaman hias bunga keladi putih dengan kumpulan harga yang bervariatif dari yang paling murah sampai yang mahal.

Sebetulnya informasi bunga keladi putih sebagai tanaman hias daun. Meski begitu tanaman bunga ini telah menjadi satu diantara tanaman bintang di Tanaman Hias Jakarta. Bagaimana dapat? Ini karena keelokan corak, wujud dan warna pada daunnya yang berlainan di antara satu tipe dengan tipe yang lain yang dapat membuat kita takjub.

Pada info berikut yok berkenalan dengan beberapa macam tanaman hias bunga keladi putih yang paling cantik dan direferensikan sebagai hiasan yang baik. Silakan dibaca.

10 Tipe Tanaman Hias Bunga Keladi Putih yang Paling Elok

1. Aaron Caladium

Photo by classiccaladiums.com
Photo by classiccaladiums.com



Tipe bunga keladi pertama kali yang kita ulas ialah Aaron Caladium yang memiliki susunan yang relatif tinggi dan tegak dibanding tipe yang lain. Dari performanya bisa kita saksikan kombinasi di antara warna hijau dan putih. Warna putih ada di sisi tengah yang selanjutnya diperlengkapi dengan warna hijau tua di sejauh pinggirnya.

2. Juni Bride Caladium

Photo by onlineplantguide.com


Juni Bride Caladium mempunyai wujud dan warna yang unik yaitu keseluruhannya berwarna ialah putih. Menariknya tipe keladi ini ialah tipe tanaman yang cukup tahan pada paparan dari cahaya matahari. Disamping itu, jika dirawat secara betul Juni Bride Caladium dapat tumbuh capai 50 cm loh. Ini ialah ukuran yang lumayan besar. Walau tahan pada cahaya matahari Juni Bride Caladium perlu teratur disiram terutamanya jika tempat tanam mulai kering.

3. Monument Caladium

photo by classiccaladiums.com


Monument Caladium keduanya sama bermotif warna putih, namun di bagian pinggirnya ada urat daun warna hijau. Gabungan warna itu memang lumayan kontras tetapi berikut yang membuat kelihatan elok. Antiknya wujud daun Monument Caladium ialah seperti hati. Daun dari tipe bunga hias keladi ini dapat tumbuh s/d 45 cm. benar-benar pas ditempatkan di teras rumah yang teduh.

4. White Queen Caladium

Photo by springhillnursery.com


Selanjutnya ada tipe bunga keladi bernama White Queen Caladium. Bunga hias ini terlihat keseluruhannya mempunyai warna putih dengan urat daunnya yang warna merah. Tetapi terlihat lebih elok dan memesona karena ada serat serat warna hijau yang mengombinasi pada bagian serat warna merahnya. Bunga ini dianjurkan ditempatkan di lokasi yang tidak terkena sinar matahari langsung.

5. Miss Muffett Caladium

photo by gardenia.net


Miss Muffett Caladium banyak dicintai oleh beberapa wanita karena berwarna yang paling elok di mana digabungkan dengan warna hijau, putih dan merah. Berlainan dengan tipe yang lain warna merah pada daun Miss Muffett Caladium ialah seperti bintik bercak. Untuk menjaganya, Anda dapat meletakakannya pada tempat bersuhu di antara 21 sampa 32 derajat celcius. Sedang untuk penyiramannya bisa dilakukan bila keadaan media tanamnya mulai jadi kering.

6. Gingerland Caladium

photo by longfield-gardens.com


Selanjutnya ada tanaman hias yang cantik dari keluarga bunga hias keladi putih yaitu Gingerland Caladium. Sama dengan Monument Caladium, tanaman ini memiliki wujud daun seperti hati loh. Untuk berwarna ialah putih sebagai warna dasar daun, lalu digabungkan dengan bintik bercak warna merah yang menebar ke semua nyaris permukaan daun.

Sedang pada bagian pinggirnya ialah warna hijau. Tanaman ini cukup tahan dengan pancaran cahaya matahari, jadi Anda dapat menempatkannya pada halaman atau di dalam pot. Daun tanaman ini dapat tumbuh secara baik mencapai 35 cm.

7. White Pearl Caladium

photo by classiccaladiums.com


Tipe tanaman keladi putih yang ini mempunyai kekhasan di mana wujud daunnya memanjang dan bergelombang pada sejauh pinggirannya. Pada bagian ujung daun memiliki bentuk cukup melancip. Sedangkan untuk warnanya ialah warna putih dengan gabungan warna hijau di sejauh pinggirang daun yang bergelombang.

8. Candidum Caladium

photo by gardenia.net



Mempunyai warna dasar putih, Candidum Caladium mempunyai ukuran daun yang cukup besar sampai capai 60 cm. nach warna putih tersebut yang tutupi mayoritas permukaan daunnya. Lantas Anda bisa juga menyaksikan gabungan warna hijau gelap sebagai warna urat daunnya dan menebar kesemua permukaan daun.

Tanaman ini lebih menyenangi lokasi yang teduh agar dapat berkembang secara baik. menjadi lebih bagus untuk jadikan Candidum Caladium sebagai tanaman hias di teras atau dalam ruang untuk dapat nikmati keelokan daunnya dengan optimal.

9. Caladium Moonlight

photo by plantophiles.com


Bila Anda menyenangi warna putih yang bersih, tanaman hias Caladium Moonlight bisa menjadi opsi yang pas menjadi tanaman hias Anda. Ya, tanaman ini mempunyai warna putih yang bersih di sebagian besar permukaan daunnya. Dari namanya sendiri ialah merujuk pada warna sinar rembulan. Bukan hanya warna putih, Caladium Moonlight mempunyai warna hijau tipis sebagai urat lembutnya hingga terlihat lebih menawan.

10. Caladium Radiance

photo by morondeso.com


Caladium Radiance
sebagai tipe keladi yang populer dengan warna yang mengkilat dengan warna hijau di tiap pinggirannya. Antiknya tanaman ini dipenuhi oleh bintik warna merah muda sedang untuk tulang daunnya warna merah yang pekat. Tahukah Anda, makin tua umur keladi ini, maka semakin menebar juga warna rona merahnya di sisi tengah daun.

Rincian di atas ialah info secara lengkap yang mengulas sekitar jejeran tipe tanaman hias bunga keladi putih paling cantik dan terbaik dari Bunga Hias. Mana bunga keladi putih yang paling cantik menurut Anda? Pasti tiap orang mempunyai seleranya masing masing terhitung langkah pilih tanaman hias untuk menghias ruang rumah, kantor dan tempat tempat yang lain.

Beberapa pencinta tanaman hias tentu tidak asing dengan tanaman hias yang terkenal ini. Terutamanya beberapa macam keladi putih yang telah banyak dicari dan dicari oleh warga. Selainnya tanaman hias keladi putih, ada banyak kembali tipe tanaman hias yang cantik dengan panduan perawatan bunga hias yang gampang dan tumbuh dengan menarik. Mudah-mudahan bermanfaat. :)

Baca Juga
LihatTutupKomentar