Dapatkan Produk Spanduk dan Digital Berkualitas Hanya di Wellen Print

FOLLOW US

Sebagai salah satu media promosi outdoor, banyak orang memanfaatkan spanduk yang berukuran besar sebagai sarana untuk menyediakan informasi ke khalayak umum ataupun untuk beriklan. Ada juga yang menggunakan spanduk sebagai background yang dipasang di panggung utama saat tengah melakukan event tertentu, misalnya saja saat acara perkumpulan anggota atau perpisahan kelas.


Dapatkan Produk Spanduk dan Digital Berkualitas Hanya di Wellen Print

Spanduk berasal dari bahan cetak putih polos (atau bisa juga dari warna lainnya), kemudian seluruh gambar dan tulisan yang ada diatasnya akan dicetak menggunakan printer khusus. Untuk cetak spanduk ini, konsumen tentu harus datang ke tempat spanduk percetakan. Untuk harganya sendiri bervariasi, tergantung pada ukuran dan juga tempat cetak itu sendiri. Mau cetak spanduk berkualitas? Pastikan kamu memilih tempat yang tepat ya!

Cetak Spanduk Berkualitas untuk Kebutuhan Promosi

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, promosi yang efektif merupakan salah satu kunci untuk menarik perhatian pelanggan dan memperkuat brand awareness. Salah satu media promosi offline yang paling efisien dan sering digunakan adalah spanduk. Spanduk memiliki ukuran yang lebih besar sehingga memungkinkan banyak orang untuk melihatnya dari kejauhan. Melalui desain cetak spanduk yang menarik perhatian dan bisa menampilkan pesan yang jelas, maka media ini jadi pilihan favorit banyak perusahaan. Bagi Anda yang saat sedang mencari tempat cetak spanduk berkualitas, Wellen Print siap membantu memenuhi kebutuhan Anda.

Mengapa Memilih Cetak Spanduk?

1. Visibilitas Tinggi

Tidak seperti media cetak lainnya (contoh: brosur), spanduk dapat dipasang di berbagai yang lokasi strategis, baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Ukurannya yang besar dan desain yang mencolok, membuat spanduk lebih mudah menarik perhatian. Hal ini cocok untuk promosi atau media penyebar informasi. Kamu bisa memasangnya di sepanjang pinggir jalan, diatas sebuah bangunan, dan atau di tempat-tempat terbuka lain yang tak terhalang visibilitasnya.

2. Harga Murah

Dibandingkan iklan di media cetak (koran, majalah) dan digital (televisi atau endorse), cetak spanduk tentu punya harga yang lebih murah. Bahkan biayanya mulai dari puluhan ribu rupiah saja lho. Tinggal nanti dikalikan dengan jumlah unit spanduk yang dicetak.

3. Fleksibel

Penggunaan spanduk dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pengguna. Anda bisa mencetak spanduk untuk acara khusus, promosi produk, atau sekadar memperkenalkan bisnis kepada publik.

4. Awet

Melalui penggunaan spanduk percetakan dengan teknologi modern dan bahan berkualitas tinggi, produ yang dicetak lebih tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, baik hujan maupun terik matahari. Hal ini membuat spanduk tidak mudah luntur, sobek, dan tetap terlihat jelas meskipun sudah terpasang dalam waktu lama.

Beragam Pilihan Spanduk Percetakan yang Sesuai untuk Anda

 1. Spanduk Vinyl

Jenis spanduk ini sangat populer dan banyak digunakan karena harganya yang murah, permukaannya mengkilap, tahan lama, dan mudah dicetak. Kebanyakan spanduk yang ada di jalan juga menggunakan bahan ini, untuk ukuran dan desainnya cukup beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Spanduk Mesh

Khusus untuk wilayah yang berangin, kamu bisa memilih spanduk mesh. Jenis spanduk ini memiliki lubang udara kecil yang memungkinkan angin untuk melewatinya tanpa merusak spanduk. Anda sebenarnya juga bisa menggunakan spanduk vinyl untuk area berangin, namun permukaan spanduk harus dilubangi dan hal ini akan membuatnya kurang menarik sekaligus rentan sobek.

3. Spanduk Roll-Up

Merupakan tipe spanduk yang bisa digulung dan dilepas pasang, biasanya dilengkapi dengan alat bantu berupa besi kecil sebagai penyangga. Ukuran spanduk jenis ini biasanya tak terlalu besar. Banyak digunakan untuk acara pameran, seminar, atau kegiatan promosi lainnya.

4. Spanduk Backdrop

Jenis spanduk berukuran besar yang ideal digunakan sebagai backdrop acara panggung atau sesi foto. Desainnya biasanya sederhana dan formal atau tergantung pada jenis acara.
 

Mengapa Memilih Wellen Print sebagai Mitra Spanduk Percetakan Terbaik Anda?

Saat ini ada banyak sekali perusahaan percetakan spanduk yang bisa Anda temukan, namun tidak semua tempat mampu menyediakan layanan cetak spanduk yang berkualitas. Itulah mengapa Anda harus memilih tempat percetakan yang sudah terbukti kualitasnya yakni di Wellen Print! Ada beberapa alasan mengapa Anda bisa mempercayakan percetakan spanduk pada kami, yakni:

Jaminan kualitas dengan standar produksi tinggi dan bahan-bahan high quality terbaru untuk memastikan setiap produk memuaskan konsumen. Hasil cetaknya juga jelas, awet, dan memiliki akurasi yang tinggi.
  • Dibantu oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Ada tim cetak profesional dan tim desain ahli yang akan membantu konsumen dalam menciptakan desain spanduk yang menarik.
  • Layanan cepat dan on time, kami memahami bahwa ada sebagian konsumen yang butuh spanduk dalam waktu cepat. Oleh karena itu, Wellen Print selalu memastikan bahwa setiap produk akan dicetak dalam waktu yang cepat dan on time sehingga konsumen bisa menggunakannya tepat waktu.
  • Harga yang kompetitif, harga merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Wellen Print menyediakan layanan cetak spanduk dengan harga yang terjangkau tanpa menurunkan kualitas. 
  • Pilihan bahan spanduk dan banner yang beragam, ada bahan Flexy China 280 gsm, Flexy China 340 gsm, Flexy Korea 440 gsm, dan Flexy Jerman 510 gsm. Proses pencetakannya menggunakan mesin dengan hasil resolusi tinggi yakni Printer Solvent. 
  • Bisa custom sesuai dengan kebutuhan dan finishing mata ayam di sisi pinggir spanduk untuk lubang ikat.
  • Jumlah pesanan custom, bisa banyak atau sedikit. Menggunakan sistem one stop printing untuk bisa memenuhi seluruh pesanan klien.

Hubungi Wellen Print Disini 

Wellen Print merupakan layanan digital printing yang berbasis di Jakarta. Kami menyediakan beragam layanan spanduk percetakan, indoor & outdoor printing, digital offset printing, printing merchandise custom, sublime, advertising, printing apparel, rak display, dan lain sebagainya. Melayani setiap kebutuhan promosi dan branding, baik dalam partai kecil ataupun partai besar.

Untuk informasi pemesanan cetak spanduk dan layanan lainnya, hubungi kami di:
 
Head Office
  • Alamat: Jalan Raya Pasar Minggu Nomor 49, Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760
  • Telp: (021) 791-888-68
  • Seluler: 0811-969-0809

Branch Office

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman Nomor 58, Babakan Cikokol, Tangerang 15118
  • Telp: (021) 255-98-999
  • Seluler: 088-999-999-555
Email: ask@wellenprint.com
Senin - Jumat : 08:00 - 00:00 WIB
Sabtu - Minggu : 09:00 - 18:00 WIB

Pesan Sekarang Juga!

Jangan lewatkan kesempatan untuk dapat spanduk berkualitas tinggi dengan harga terbaik. Hubungi kami sekarang juga untuk konsultasi dan pemesanan spanduk sesuai kebutuhan Anda. Dengan layanan cetak spanduk Wellen Print, promosi bisnis Anda akan lebih efektif dan mampu menarik perhatian lebih banyak konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, jangan lupa untuk menghubungi tim customer service kami yang siap membantu Anda kapan saja!

Wellen Print, solusi digital printing terbaik untuk Anda!
Baca Juga
LihatTutupKomentar