Tips Mudah Membuat Sendiri Obat Rambut Rontok Ampuh

FOLLOW US

Tips Mudah Membuat Sendiri Obat Rambut Rontok Ampuh - Jika anda membutuhkan obat rambut rontok untuk mengatasi masalah yang sedang anda hadapi, tidak ada salahnya untuk membuatnya sendiri. Sebenarnya ada banyak bahan-bahan yang bisa dipilih untuk dibuat sendiri dalam mengatsi masalah rambut rontok anda.


Tips Mudah Membuat Sendiri Obat Rambut Rontok Ampuh


Tips Mudah Membuat Sendiri Obat Rambut Rontok Ampuh

Untuk lebih jelasnya mengenai bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat obat untuk rambut rontok yang anda alami, silahkan baca terus artikel ini.


Rambut rontok memang sangat menyusahkan. Apalagi masalah kerontokan ini dapat mengurangi jumlah dan ketebalan rambut pada bagian tertentu sehingga dapat mengakibatkan kebotakan. Ada beberapa bahan yang bisa anda jadikan sebagai obat rambut rontok tersebut.


Berikut daftar tips resep membuat obat untuk mengatasi rambut rontok alami dengan bahan-bahan yang murah dan mudah diperoleh dan bisa anda buat sendiri di rumah.


Bawang Putih

Bawang putih terbukti sangat ampuh sebagai obat alami untuk rambut rontok. Untuk membuat ramuannya adalah dengan cara memarut bawang putih atau menghaluskannya kemudian oleskan pada bagian kulit kepala yang rontok rambutnya. Lakukan hal tersebut sebelum tidur malam. Keesokan harinya gunakan shampo untuk membilas bawang putih tersebut.

Jahe

Jahe juga dapat mengatasi masalah rambut rontok. Jahe terkenal sejak dulu sebagai obat rambut rontok orang Jawa. Untuk membuat ramuannya sebetulnya sama persis seperti kita menggunakan bawang putih. Haluskan atau parut jahe tersebut kemudian jadikan parutan tersebut sebagai obat rambut rontok oles pada kulit kepala anda.


Teh Hijau

Manfaat teh hijau karena terdapat kandungan senyawa yang dapat mengatasi rambut rontok. Manfaat teh hijau tersebut dari kandungan antioksidan yang tinggi sebagai obat mengatasi rambut rontok.


Seduh dua kantong teh hijau tersebut dengan air panas kemudian tunggu hingga hangat kemudian basuhkan pada kepala yang rambutnya rontok. Setelah mendiamkan selama kurang lebih satu jam lalu bilas sampai bersih.


Demikianlah 3 resep dalam pembuatan obat rambut untuk masalah kerontokan dan kebotakan. Selain mudah diperoleh, bahan-bahan alami yang disajikan di atas sangat murah harganya sehingga tidak akan menguras kantong anda. Semoga informasi tentang obat rambut rontok ini berguna untuk anda.

Baca Juga
LihatTutupKomentar