Sudah tiba di indonesia, Oppo Reno 5 Dibanderol Rp 5 Jutaan!

FOLLOW US

Oppo Reno 5 Dibanderol Rp 5 Jutaan!

Sudah tiba di indonesia, Oppo Reno 5 Dibanderol Rp 5 Jutaan! ~ Oppo pada akhirnya landingkan Reno 5 di Indonesia. Hp ini dibandrol Rp5 juta-an dengan RAM 8GB dan RoM 128GB.

Oppo akan mengadakan flash sale di Shopee ini hari jam 21.00 WIB sampai 23.59 WIB. Sesaat pemesanan akan dibuka di Oppo Store, Shopee dan Ritail Mitra Oppo mulai dari 13 Januari 2021 kedepan.

Pemasaran pertama Reno 5 sendiri akan dikerjakan pada 22 Januari 2021. Ketersediaannya bakal ada di pasar online dan off line.

"Kami mengharap dengan piranti-perangkat terkini pada seri ini yakni Oppo Reno 5 bisa memberi Anda suatu hal yang baru pada tahun 2021 ini," kata Pemasaran Director Oppo Indonesia, Alinna Wen, Selasa (12/1/2021).

Spesifikasi Oppo Reno 5

Oppo Reno 5 ini datang dengan rentang monitor 6,4 inch AMOLED. Mempunyai refresh rate 90 Hz, display disokong sample rate capai 180 Hz.

Hp ini datang dengan design single punch hole display untuk dudukan camera depan 44MP. Sesaat dibagian belakangnya ada empat lensa yaitu 64MP (camera khusus) + 8MP(wide) +2MP (makro) + 2MP (mono).

Bakal ada feature baru di camera hp ini ialah AI Mixed Potrait. Feature ini akan menyatukan video bersama-sama dengan clip lain.

Disamping processor, Reno 5 memakai chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 720G. Sesaat operating sistem nya memakai ColorOS 11.1 berbasiskan Android 11.

Dengan RoM 128GB, Oppo sediakan slot MicroSD untuk membesarkan kemampuan memory capai 256GB.

Mengapa Reno 5 5G dan Reno 5F Bersama?

Berlainan dengan di China, di Indonesia akan datang Reno 5 5G dan Reno 5F, tetapi kenapa tidak datang bersamaan?

PR Manajer Oppo Indonesia for Oppo Reno dan A Seri, Aryo Meidianto sesungguhnya tidak ada permasalahan dari intern. Tetapi mengatakan ada persoalan dari lain tempat.

"Jadi jika dari kita mau-mau saja dirilis bersama sama dipasarkan. Hanya sebab ada factor external yang pada akhirnya memberi interval waktu sampai lebih kurang sebulan lama waktunya," kata Aryo, Selasa (12/1/2021).

Ia tidak menerangkan secara jelas berkenaan masalah external itu. Waktu ditanyakan ini berkaitan CEIR IMEI yang sempat diberitakan penuh, diapun tidak menjawab dengan tentu.

Tetapi ditanyakan selanjutnya apa permasalahan CEIR IMEI belum juga usai, ia mengatakan belum.

"Anggeplah usai jika saya sebagai wakil pemerintahan. Jika sebagai wakil produsen belum," tutur Aryo.

Waktu Penyeluncuran Reno 5, Oppo Indonesia benar-benar umumkan kedatangan tambahan dua mode lain dari seri Reno 5. Tersingkap bila Reno 5 5G akan datang di bulan Februari sesaat di Bulan April untuk Reno 5F.

Awalnya, Oppo Indonesia juga memverifikasi tidak mendatangkan versus Pro di Reno 5 seri. Reno 5 Pro sebenarnya telah dikeluarkan di China beberapa lalu.

"Kami akan mengeluarkan Keluarga Reno 5 Seri, yang terbagi dalam Reno 5, Reno 5 5G di bulan Februari dan Reno 5F di bulan April kedepan," kata Product Manajer Oppo Indonesia, Marvel Sun, Selasa (12/1/2021).

Reno 5 sendiri yang dikeluarkan ini hari dibandrol pada harga Rp5 juta-an. Datang dengan monitor 6,4 inch, Reno 5 mempunyai satu camera depan pada punch hole dengan 44MP.

Sisi belakangnya datang dengan 4 lensa yaitu 64MP (camera khusus) + 8MP (Ultra wide) + 2MP (makro) + 2MP Mono.

Disamping baterei mempunyai daya 4310 mAh dengan suport pengisian daya cepat sejumlah 55 W. Sesaat chipsetnya memakai Qualcomm Snapdragon 720G.

Baca Juga
LihatTutupKomentar